Bupati Agam Minta Lakukan Terobosan Inovasidi Jajaran Pendidik

TANDATANGAN— Sekda Agam Edi Busti menandatangani deklarasi SPRA di Aula Bappeda Agam, Senin (2/10).

AGAM, METRO-Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti menghadiri sekaligus membuka secara resmi sosialisasi Konvensi Hak Anak dan Satuan Pendidikan Ramah Anak (SPRA) bagi Kepala Satuan Pendidikan se Kabupaten Agam, di Aula Bappeda Agam, Senin (2/10).

Turut dihadiri Kepala Cabang Dinas Wilayah 1 Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Dinas Dalduk KB, beserta tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Edi Busti memberi apresiasi kepada seluruh jajaran pendidikan atas pengabdian dan berbagai terobosan inovasi yang telah dilaksanakan, “Ini demi meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kabupaten Agam,” katanya

Anak adalah potensi, tambah Sekda Agam, yang sangat penting untuk generasi penerus bangsa, dan sebagai penentu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia. “SDM Ini akan menjadi pilar utama pembangunan nasional,” tambahnya lagi

Untuk itu, kata Sekda Agam mengajak peserta sosialisasi untuk melanjutkan program gerakan bersama di satuan pendidikan bersama anak didik dan orang tua beserta stakeholder lainnya.

Selain membuka sosialisasi, Sekda Agam menandatangani deklarasi Satuan Pendidikan Ramah Anak (SPRA) bersama OPD yang turut menghadiri kegiatan tersebut. (pry)

Exit mobile version