BKMT Kabupaten Agam Gelar Rapat Persiapan Jambore BKMT 2023

RAPAT PERSIAPAN— BKMT Kabupaten Agam gelar rapat persiapan Jambore BKMT 2023 di Rumah Dinas Bupati Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu, (13/8) yang dipimpin Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman.

AGAM, METRO–Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam gelar rapat persiapan Jambore BKMT 2023 di Rumah Dinas Bupati Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Minggu, (13/8) yang dipimpin Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman.

Rapat yang membahas tentang persiapan jambore BKMT ke-II  Kabupaten Agam tahun 2023.

“Jambore tahun ini ha­rus kita buat  berbeda dengan tahun kemarin,”ujar Ny Yenni Andri Warman.

Dikatakan, rapat tersebut juga dibahas persiapan dari segala segi baik, lomba yang akan diselenggarakan, tempat acara, juri, kepanitian dan penempatan seksi acara.

“Kita bisa belajar pengalaman dari jambore BKMT tahun lalu. Untuk itu, kita harus merancang dan mempersiapkan semua acara dengan sebaik- baik­nya,”ujarnya.

Dalam rapat itu, direncanakan jambore BKMT ke-II tingkat Kabupaten Agam akan digelar Minggu, 17 September 2023 di Pondok Pesantren Asy-Syarif Koto Laweh, Kecamatan Tilatang Kamang diikuti 15 orang peserta utusan dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Agam.

“Acara itu akan kita laksanakan beberapa lomba yaitu, qasidah, mars BKMT, penyelenggaraan jenazah, Hafiz Al-Qur an, Asmaul Husna dan pesan ber­sambung,”ucapnya.

Ny Yenni berharap, jam­bore BKMT ke-II tahun 2023 tingkat Kabupaten Agam bisa berjalan dengan lancar. “Dengan rapat kita hari ini mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan jambore BKMT ke-II ini bisa sukses tanpa kendala apa­pun,”ha­rapnya. (pry)

Exit mobile version