Apresiasi BKMT Kecamatan Malalak, Ny Yenni Beri Hadiah Jemaah Tertua

BINGKISAN— Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman memberikan bingkisan kepada jamaah tertua saat menghadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Malalak, di Masjid Al Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Jumat (11/8).

AGAM, METRO–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Malalak, di Masjid Al Muasyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Jumat (11/8).

Ketua BKMT Kecamatan Malalak, Emilia Febriani, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua BKMT Agam.

“Dengan hadirnya Ketua BKMT Kabupaten Agam di tengah-tengah kita, menjadi penambah semangat, khususnya bagi para jamaah untuk mengikuti majelis ini,” harapnya.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan BKMT Kecamatan Malalak, yang dilaksanakan secara bergilir di setiap masjid yang ada di Malalak.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi pengurus BKMT Kecamatan Malalak.

Menurutnya, kegiatan ini selain bertujuan untuk menambah ilmu dengan cara mendengarkan siraman rohani oleh ustaz, juga menjadi ajang silaturahmi antara para jamaah.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah ilmu dan memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman juga memberi hadiah hijab kepada jamaah yang tertua pada saat itu.

“Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT, agar dapat me­ngikuti majelis ini,” harapnya. (pry)

 

Exit mobile version