Wakili Sumbar, Fika Tembus Grand Final PutriMuslimah Indonesia Award 2023

AUDIENSI— Bupati Agam, Andri Warman beraudiensi dengan Rafika Ridha Izzati (Fika) yang merupakan finalis Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (12/8).

AGAM,METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beraudiensi dengan Rafika Ridha Izzati (Fika) yang merupakan finalis Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Sabtu (12/8).

Pada kesempatan tersebut, Fika mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam yang telah meluangkan waktunya. “Selain untuk bersilaturahmi, tujuan pertemuan ini adalah untuk meminta dukungan dan support secara langsung kepada Bupati Agam,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya merupakan perwakilan dari Sumatera Barat dalam ajang audisi pemilihan Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023. “Alhamdulillah saat ini, Fika sudah masuk tahap final, dan InshaAllah grand final akan digelar 18-19 Agustus nanti,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat kepada Fika karena telah berhasil mengalahkan peserta yang mengikuti ajang pemilihan Putri Muslimah Indonesia Award tahun 2023. “Alhamdulillah, dalam waktu dekat juga akan mengikuti grand final,” ujarnya.

Dikatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, pihaknya sangat mendukung dan mensuport penuh Fika untuk mengikuti grand final. “Semoga Fika bisa tampil dengan maksimal,  dan keluar sebagai juara,” harapnya. (pry)

Exit mobile version