Kukuhkan Pengurus BKMT Kecamatan Candung, Yenni: Lahirkan Inovasi yang Sinkron dengan Program Pemkab Agam

PENGUKUHAN PENGURUS— Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Candung periode 2023-2028 di Aula Kantor Camat Candung, Senin (7/8).

AGAM, METRO–Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Ka­bupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Candung periode 2023-2028 di Aula Kantor Camat Candung, Senin (7/8).

Ketua BKMT Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan terima kasih pa­da pengurus lama atas pengabdian yang telah diberikan selama 5 tahun menjabat.

Kepada pengurus baru Ny Yenni mengucapkan selamat, “dengan kepengurusan baru ini diharapkan akan lahir program dan inovasi baru yang sinkron dengan program Pemkab Agam, agar bisa menyentuh kepada kepetingan masyarakat demi kemajuan BKMT dimasa mendatang, “ujarnya.

Ny Yenni mengimbau pengurus baru agar mengajak generasi muda untuk aktif dalam kegiatan BKMT.

“Mari kita mengajak anak- anak kita supaya ikut aktif dalam kegiatan BKMT agar nantinya ketaqwaan dan keimanan mereka dapat bertambah serta terhindar dari pengaruh negatif diera digital. Dengan semangat baru, kita jadikan BKMT menjadi lebih maju dan jaya,”tuturnya.

Sementara Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman turut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BKMT Kecamatan Candung yang baru.

“Semoga, dengan ke­pengurusan baru ini akan terlahir program dan inovasi baru yang membawa BKMT Candung menjadi lebih jaya dimasa mendatang, “harapnya.

Pada kesempatan ter­sebut turut hadir Ketua BKMT Sumatera Barat, H Abdul Aziz, Camat Candung, Noviardi Ismail dan undangan lainnya. (pry)

Exit mobile version