Reses Perseorangan Masa Sidang  III, Beny Yusrial Jemput Aspirasi Masyarakat Parik Antang

RESES— Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial melakukan kunjungan ke daerah pemilihan di Kelurahan Parik Antang Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB).

BUKITTINGGI, METRO–Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial melakukan reses perseorangan masa sidang III di Kelurahan Parik Antang, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Jumat (14/7) yang lalu.

Menurut Beny, seluruh aspirasi masyarakat akan dicatat dan dibahas dalam KUA dan PPAS, begitu juga dalam Perubahan APBD Kota Bukittinggi tahun 2023.

Beny Yusrial menyebutkan, pihaknya sangat tertarik dengan aspirasi warga dari Kelurahan Sapiran yang menyampaikan bahwa warga butuh program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Tanpa Bunga. Tentu, keinginan warga ini menjadi catatan untuk disikapi dan dapat ditindaklanjuti melalui Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Jam Gadang.

“Kami akan menyampaikan langsung kepada Walikota Bukittinggi Erman Safar agar program KPR Tanpa Bunga ini dapat disikapi, sehingga warga yang menginginkan kepemilikan tempat tinggal yang layak dan didambakan dapat terwujud, tanpa dibebani dengan bunga bank,”ujar Beny.

Ia menambahkan, pada pelaksanaan reses di waktu sebelumnya, sejumlah aspirasi warga sudah menjadi catatannya, pihaknya mendukung jika SKPD menyanggupi untuk realisasi  aspirasi warga yang ditampung untuk diwujudkan menggunakan anggaran perubahan APBD, tentu didasari mata anggaran yang tersedia dan sesuai aturan yang berlaku serta waktu yang dibutuhkan untuk merealisasikannya. (pry

Exit mobile version