Taufik Saleh Terpilih jadi Wali Nagari Sitanang

Taufik Saleh

AGAM, METRO–Taufik Saleh terpilih menjadi Wali Nagari Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari periode 2023-2029 dalam pemilihan Wali Nagari (Pilwana) secara E-Voting, Senin (3/7).

Taufik dengan nomor urut 1 itu berhasil menga­lahkan 4 orang calon lainnya dengan meraih suara terbanyak berjumlah 302 suara dengan persentase 27,5 persen.

Pasca terpilih, secara pribadi ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Nagari Sitanang selama 6 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada ma­sya­rakat Sitanang yang telah mempercayai dan memberikan amanah untuk saya memimpin Nagari Sitanang periode 2023-2029 kedepan,”ujar Taufik.

Taufik Saleh, yang juga anggota Karang Taruna Kecamatan Ampek Nagari dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Ampek Nagari menambahkan Alham­dulillah dan Insya allah, tugas, beban serta amanah ini akan ia jalani dengan sebaik-baiknya.

“Diawali nawaitu membangun Nagari Sitanang dengan setulus serta iklas, dengan visi dan misi yang telah saya sampaikan akan menjadi penunjang untuk kemajuan Nagari Sitanang ke­depannya,”ungkapnya.

Taufik Saleh, yang juga memiliki Gelar Adat Panungkek DT. Batuah berharap kepada seluruh ma­syarakat Nagari Sitanang, untuk ikut bersama dalam memberikan aspirasi pikiran serta tenaga dalam membangun Nagari Sitanang yang lebih maju kedepan nya.

“Mari kita kawal roda pemerintahan ini kedepan dan jangan jadikan kontes demokrasi wali nagari ini sebagai ajang perbedaan antara satu sama lain, karna kemenangan ini a­dalah kemenangan ma­syarakat kita semua, mari kita bersatu untuk Nagari Sitanang yang lebih maju untuk kedepan nya, ”pung­kasnya. (pry)

Exit mobile version