Buka Turnamen Bola Volly JBS Cup, Andi Warman Harap Lahirkan Bibit Unggul

HADIRI PEMBUKAAN— Bupati Agam Andri Warman, menghadiri dan membuka secara resmi open turnamen bola Volly Jalan Bantiang Selatan (JBS) Cup se-Sumatra Barat di Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak.

AGAM,METRO–Bupati Agam Dr H An­dri Warman, MM buka se­ca­ra resmi open turnamen bola Volly Jalan Bantiang Selatan (JBS) Cup se-Su­matra Barat di Nagari Ma­lalak Barat, Kecamatan Malalak, Selasa (20/6) yang ditandai servis pertama oleh Bupati Agam.

Dalam laporannya, ke­tua panitia pelaksana, Hen­dri Dunan mengu­cap­kan terima kasih seluruh panitia, pemerintah dan stakeholder yang men­dukung acara tersebut.

Dikatakan, turnament tersebut dilaksanakan dari tanggal 20 sampai 24 Juni diikuti 9 tim, dari Kota Pa­dang 3 tim, Kabupaten Tanah Datar 1 tim Agam 2 tim,Padang Pariaman 1 tim, Pasaman 1 tim, dan Kota Bukittinggi 1 tim.

Hendri Dunan ber­ha­rap melalui kegiatan ter­sebut akan melahirkan atlet baru yang mem­bang­gakan.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri War­man, MM sangat mengap­resiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, turnamen ini merupakan, bentuk ke­pedulian terhadap dunia olahraga.

“Dengan open turna­men ini akan lahir bibit unggul dan pemain tang­guh yang akan dapat meng­harumkan nama Sumatera Barat,”harapnya.

Bupati Agam me­negas­kan akan memberikan reward khusus kepada tim yang mendapatkan gelar juara. (pry)

Exit mobile version