Berkunjung ke Agam, Ketua DPRD Kota Depok Dapat Hadiah Ferarri-Puma

BERI CENDERA MATA— Bupati Agam Andri Warman memberikan cendera mata kepada Ketua DPRD Kota Depok, HT M Yusuf Syahputra, saat kunjungan ke Kabupaten Agam, Selasa (20/6).

AGAM, METRO–Ketua DPRD Kota Depok, HT M Yusuf Syahputra beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Agam.

Kedatangan Ketua DPRD Kota Depok tersebut disambut hangat Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM didampingi Kadis Pertanian Agam Afniwirman dan Kepala Badan BKPSDM, Yunilson di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (20/6).

Dalam penyambutan itu, Bupati Andriwarman mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Kota Depok itu. “Kunjungan ini merupakan, suatu kehormatan dan kebaha­giaan bagi kami, bisa menyambut rombongan Ketua DPRD Kota Depok di Agam,” katanya.

Sementara itu, Yusuf Syahputra mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Agam khususnya kepada Bupati Agam.

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemko Depok dengan Pem­kab Agam. “Semoga ke de­pannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dan semakin baik,”ha­rap­nya.

Kunjungan yang berlangsung dengan suasana hangat itu diakhiri dengan penyerahan hadiah sepatu Puma Ferarri, cinderamata dari kedua daerah dan foto bersama. (pry)

Exit mobile version