Bahas Kelayakan Pembangunan Taman Safari Canduang, Bupati adakan Rapat dengan Tim Penyusun Kelayakan dan Konsultasi FS

HADIRI RAPAT— Bupati Agam Andri Warman hadiri rapat dengan Tim Penyusun Kelayakan dan Konsultasi FS bersama Pusat Studi Ekonomi Bisnis UNAND) Padang di ruang rapat Bupati Agam, Selasa (24/1).

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri War­man hadiri rapat dengan Tim Penyusun Kelayakan dan Konsultasi FS (Feasibility Study) bersama Pusat Studi Ekonomi Bisnis Universitas Negeri Andalas (UNAND) Padang di Ruang Rapat Bupati Agam, Selasa (24/1) guna membahas kelayakan pembangunan taman safari di Kecamatan Canduang.

Dalam rapat Andri War­man mengungkapkan pembangunan taman safari tersebut merupakan idenya sebelum menjabat menjadi Bupati Agam.

“Ide ini juga telah saya sampaikan kepada Pemerintah Kota Bukittinggi. Dengan begitu tentu akan ada kerjasama yang solid an­tar keduanya,” ujar Bupati Agam.

Selain itu Andri Warman menyebutkan pembangunan taman tersebut juga adalah salah satu program unggulan untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Agam melalui bidang pariwisata.

“Dengan adanya ta­man safari tentu diharapkan kedepannya ekonomi masyarakat Kabupaten Agam bisa jauh lebih baik. Terlebih lagi bagi ma­sya­rakat sekitaran lokasi,” ujarnya.

Bupati Agam juga berharap agar pelaksanaan pembangunan taman ter­sebut dapat segera dilakukan.

“Mudah-mudahan pembangunan ini dapat kita segerakan, dengan adanya FS maka dapat menjadi modal dalam men­cari investor baik dalam maupun luar negeri,” katanya. (pry)

Exit mobile version