Wako Pariaman Lepas Tim TP PKK Ikuti Jambore PKK Berprestasi di Agam

PELEPASAN— Wako Pariaman H Genius Umar saat pelepasan TP PKK Pariaman ke Jambore PKK di Agam.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin me­lepas keberangkat Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman mengikuti Lomba Jambore PKK Berprestasi ke-XIX Tingkat Pro­vinsi Sumatera Barat tahun 2022 di Kabupaten Agam.

Kegiatan Jambore yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Juli tersebut akan diikuti kontingen dari 19 Kabupaten Kota dan akan dibuka secara resmi 19 Juli 2022 yang juga diselenggarakan selaras de­ngan upacara peringatan perpindahan Ibukota Kabupaten Agam.

Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengatakan, kegiatan Jambore ini untuk merefresing para kader PKK Kota Pariaman dari tingkat desa, kecamatan hingga kota, yang selama ini secara suka rela bekerja untuk kesejahteraan ma­sya­rakat Kota Pariaman.

Di samping itu, dalam kegiatan ini juga diharapkan dapat mempromosikan 10 program PKK Ko­ta Pariaman dihadapan kontingen dari 19 Kabupaten/Kota se-Sumbar. “Selamat jalan para peserta Jambore PKK Kota Pariaman, mudah-mudahan bisa mem­bawa pres­tasi yang bagus untuk Kota Pariaman ,” tutup­nya.

Pada jambore ini ada beberapa kegiatan dan perlombaan yang di akan digelar, mulai dari lomba yel-yel, penampilan dari Pokja 1 – Pokja 4, dan ke­giatan lainnya. Pada acara tersebut juga akan ada stand Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Pujasera, Food Court, Kerajinan, Accessories dan lainnya. (efa)

Exit mobile version