Audiensi dengan Pertamina, Tingkatkan Sinergi dan Kerjasama

AUDIENSI-Bupati Agam Dr. H. Andri Warman dengan sejumlah kepala OPD, melakukan pertemuan dengan perwakilan pihak PT. Pertamina, dalam rangka audiensi dan silaturahmi membahas Program Pendaftaran Konsumen Bio solar (JBT) dan Pertalite (JBKP) di rumah dinas bupati

AGAM, METRO–Bupati Agam Dr. H. Andri Warman dengan sejumlah kepala OPD, me­lakukan pertemuan de­ngan perwakilan pihak PT. Pertamina, Rabu (13/7) di rumah dinas Bupati Agam.

Pertemuan tersebut dalam rangka audiensi dan silaturahmi memba­has Program Pendaftaran Konsumen Bio solar (JBT) dan Pertalite (JBKP).

Dalam sambutannya, Bupati Agam berharap sinergi dan kerjasama yang sebelumnya telah dijalin antara Pemerintah Kabupaten Agam dan PT Pertamina makin diting­katkan.

Bupati menyampaikan harapannya agar PT Pertamina dapat mengambil peran pengembangan BUMD  dan UMKM di Agam.

” Kita berharap PT Pertamina sebagai mitra pemerintah bisa berkolaborasi dengan BUMD dan UMKM,” ujar Bupati.

Dengan kolaborasi dan kerjasama tersebut, PT Pertamina diharapkan mampu melanjutkan bantuan CSR-nya guna pe­ningkatan pariwisata dan ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan itu, perwakilan pertamina men­­jamin penyaluran BBM JBT jenis minyak solar bersubsidi dan jenis minyak pertalite.

Ditambahkannya, untuk produk Bio Solar dan Pertalite dilarang menggunakan jerigen dan tempat lainnya kecuali ada surat rekomendasi yang dikeluarkan dinas yang terkait. (pry)

Exit mobile version