DPK Berbagi dengan Anak Yatim di Pakan Kurai

Pemko Bukittinggi berbagi selama Ramadhan terus dilanjutkan. Kali ini melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) berbagi dengan Anak Yatim di Kelurahan Pakan Kurai.

BUKITTINGGI, METRO–Pemko Bukittinggi berbagi selama Ra­madhan terus dilanjutkan. Kali ini melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) berbagi dengan Anak Yatim di Kelurahan Pakan Kurai.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Bu­kittinggi, Johnny menyampaikan, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dicanangkan Wali Kota Bukittinggi. Dimana, selama Ramadhan 1433 H ini seluruh ASN setiap hari berinfaq dan langsung disalurkan pada anak yatim di masing masing kelurahan.

 “Alhamdulillah tahun ini, sesuai arahan Walikota ASN Bukittinggi, bersama sama membantu masyarakat, khususnya anak yatim. Untuk hari Ini sasarannya  anak yatim yang ada di Kelurahan Pakan Kurai,” jelas­nya.

 Lurah Pakan Kurai, Iqbal Meldi, atas nama masyarakat Pakan Kurai, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemko Bukittinggi, khususnya pada anak yatim. Mereka ten­tunya sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

 “Kami masyarakat Pakan Kurai me­ngucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Walikota yang telah membuat inisiasi atas ide dari kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi kami di Kelurahan Pakan Kurai,” ujar Iqbal. (pry)

Exit mobile version