TP PKK Baso Sosialisasikan Vaksinasi dengan Leaflet

SOSIALISASIKAN— Tim Penggerak PKK Kecamatan Baso gencar melakukan imbauan program vaksinasi melalui leaflet yang dibagikan kepada warga.

AGAM, METR–Tim Penggerak PKK Ke­camatan Baso gencar me­lakukan imbauan program vaksinasi melalui leaflet yang dibagikan kepada warga. Demikian dika­ta­kan Ketua TP-PKK Kecamatan Baso, Ny Nessa Rio Eka Putra, Selasa (28/12).

Ia menyebutkan, sosialisasi pemberian leaflet dengan seruan ayo vaksin ini bertujuan mengajak masyarakat untuk me­ngikuti vaksinasi. Dalam leaflet tersebut. Terdapat imbauan dan ajakan terhadap masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imun tubuh, sehingga tidak rentan terjangkit Covid-19. “Leaflet yang kita buat berkat inovasi kader PKK Kecamatan Baso khususnya Pokja IV yang membidangi tentang kesehatan,” ujar Ny Nessa.

Selain langsung ke ma­syarakat, pemberian leaflet dibagikan juga melalui kader PKK di nagari. “Hal ini dilakukan untuk mendorong program vaksinasi Covid-19 mencapai target 80 persen,” ulas Ny Nessa.

Ny Nessa menambahkan, imbauan dan sosialisasi itu dilakukan dengan cara humanis sehingga masyarakat dapat memahami tujuan dari vaksinasi Covid-19. (pry)

Exit mobile version