Pengurus DPC PPP Kota Bukittinggi Terima SK 2021-2026, Wajah Baru dan Milineal Bermunculan

SERAHKAN SK— Pasca Muscab PPP Bukittinggi di Hotel Campago Dedi Fatria dan Dewi Anggraini terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris terpilih.

BUKITTINGGI, METRO–Pasca Muscab PPP Kota Bukittinggi di Hotel Campago, 22 September 2021 lalu, Dedi Fatria SH MH dan Dewi Anggraini SE MM terpilih sebagai Ketum dan Sekum terpilih. Keduanya diundang ke Padang Pengurus DPW PPP Pro­vinsi Sumbar untuk menerima SK kepengurusan DPC PPP Bukittinggi yang diserahkan langsung Ketua DPW PPP Sumbar H Hariadi BE beserta sekretaris DPW Mulyadi.

Kemudian pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi periode 2021- 2026 melaksanakan seremonial penyerahan SK, 12 Desember 2021 di Hotel Pusako Bukittinggi. Kegiatan ini dihadiri Amora Lubis Wakil Ketua OKK DPW PPP Sumbar.

 Menariknya, susunan pengurus baru PPP Bukittinggi, berbeda dengan kepengurusan sebelumnya. Wajah-wajah politisi baru dan milenial  potensial bermunculan. Beberapa diantaranya, Wakil Ketua Bi­dang Pemenangan Dapil, ada nama Syahrul Junaidi, Ketua Orari Lokal Bukittinggi-Agam dan Rizki Akbar, yang merupakan salah satu Dewan Pembina DPD HIPMI Sumbar.

Selain itu, Sintia Meilinda S.H., Pemudi Pelopor Keagamaan Kota Bukittinggi dan Pembina Remaja Masjid, diberikan amanah sebagai Wakil Ketua Bidang Isu Strategis.

 Juga ada, Yanuarta Ilham Partama S.T., M.T. , Profesional Muda Bukittinggi yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang diamanahkan sebagai Wakil Ketua Bidang Fungsional.

 Ketua DPC PPP Kota Bukittinggi, Dedi Fatria SH MH mengatakan, kombinasi pengurus lama, pengurus baru ini menjadi harapan baru PPP Kota Bukittinggi menjadi lebih kokoh dan besar. “Alhamdulillah, pada hari ini sudah dilakukan penyerahan SK DPC PPP Kota Bukittinggi. Pengurus berjumlah 25 orang, merupakan putra-putri terbaik Bukittinggi. Menarik diperbincangkan ada beberapa wajah baru dari kalangan Milenial dan Profesional. Baik itu kaum pemuda dan kaum perempuan. Kedepannya, kami harapkan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan angin segar untuk masyarakat banyak dan nagari,” ujar Dedi.

Dedi Fatria didampingi Sekretaris, Dewi Anggraini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus periode 2016-2021 di bawah kepemimpinan Drs.Ris­maidi, SH yang telah mengantarkan kepengurusan ini.

 “Kami berharap selalu diberikan masukan yang konstruktif dari para senior dan sesepuh partai dalam rangka membesarkan PPP di Bukittinggi. Selanjutnya, setelah penyerahan SK ini, kita akan melakukan rapat initernal untuk menyusun kegiatan 2022, terkait pelantikan pengurus kita akan tunggu arahan dari Dewan Pimpinan Wilayah,” ungkap Dedi.

 Dedi Fatria mengaku, tidak semua dapat di­akomodir formatur menjadi pengurus DPC PPP Bukittinggi. Karena kita dibatasi dengan jumlah maksimal 25 orang, dengan memperhatikan usia. Namun ruang masih sangat terbuka lebar karena kita akan menyiapkan juga organisasi Sayap Partai seperti AMK, GMPI, WPP juga tidak lama lagi kita akan gelar Musancab untuk Pengurus Anak Cabang,” tambah Dedi.

Wedi Hamdani yang diamanah­kan menjadi wakil ketua OKK  ber­sa­ma Uneva Haryanto, menyampaikan, dalam waktu dekat, akan membuka pendaftaran kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi Kader PPP di Bukittinggi dan juga Pendaftaran Caleg 2024. (pry)

Exit mobile version