1.685 Warga Gebyar Vaksinasi di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung

TINJAU GEBYAR VAKSINASI— Bupati Agam Andri Warman meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi, yang melibatkan 1.685 warga yang akan divaksin.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri War­­­man meninjau gebyar vak­sinasi massal di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (24/10). Peninjauan ini di­dam­pi­ngi Waka Kapolres Agam, Kom­pol Syafril, Ka­lak­sa BPBD Agam Mhd Lutfi dan pihak Dinas Kese­ha­tan Agam.

Sesuai informasi dari Kadis Kesehatan Agam Hendri Rahadian, jumlah warga yang divaksin pada Gebyar Vaksinasi massal ini sebanyak 1.685 orang, dengan melibatkan 29 vak­si­nator. “Alhamdulillah, ke­sadaran masyarakat kita akan pentingnya vaksinasi cukup tinggi, di­buktikan dari jumlah yang mengikuti kegiatan ini,” ujar bupati.

Dengan begitu, pi­hak­nya bekerjasama dengan Polres Agam akan terus gencar melaksanakan vak­sinasi ini, dalam mem­perkuat herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat. “Ji­ka herd immunity kita su­dah kuat, tentu harapan untuk segera keluar dari pandemi semakin terlihat,” sebut Hendri.

Bahkan, katanya, kini kasus positif Covid-19 di Agam sudah berkurang sejak beberapa waktu lalu. Namun, ia menghimbau masyarakat agar tidak lalai terhadap protokol kese­ha­tan dan ikuti vaksinasi. (pry)

Exit mobile version