Terpilih secara Aklamasi, Indra Dt Rajo Lelo Pimpin Alumni SMAN 4 Padang

PADANG, METRO
Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni SMAN (IKABISMA) 4 Padang, Minggu (2/8) berjalan sukses. Ratusan alumni lintas angkatan mulai angkatan 1981 sampai 2020 ikut dalam momen bersejarah pemilihan Ketua IKABISMA tersebut. Setelah melalui tahapan Mubes, akhirnya Indra Dt Rajo Lelo, yang juga Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), terpilih sebagai Ketua Umum IKABISMA Periode 2020-2024.

Indra Dt. Rajo Lelo merupakan alumni dari Angkatan 1988. Sebelumnya, jabatan Ketua Umum Periode 2015-2019 diduduki oleh Anatona. Indra Dt Rajo Lelo, yang dulunya terkenal sukses membesarkan klub sepak Bola PSP Padang ini, terpilih secara aklamasi.

Proses Mubes IKABISMA 4 Padang di Aula SMAN 4 Padang, diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Indra Dt. Rajo Lelo sendiri sebelum pelaksanaan mubes, santer terdengar dapat dukungan dari sebagian besar alumni lintas angkatan. Hal tersebut terbukti dengan terpilih secara aklamasi, dengan meraih dukungan 22 suara dari 24 suara angkatan sah. Total suara dukungan ini jauh meninggalkan calon lainnya, yakni, Heri Alizar dari Angkatan 1989 dan Firdaus, Angkatan 1991

Ketua Pelaksana Mubes IKABISMAN 4 Padang Tahun 2020, Yos Fardinal didampingi Sekretaris Pelaksana, Marwin menyatakan, mubes ini adalah momen besar bagi alumni berkontribusi membangun SMAN 4 Padang.

“Mubes juga merupakan bagian dari upaya menghimpun potensi yang dimiliki para alumni, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Alhamdulillah, acara mubes berjalan sukses dan kita berharap ketua terpilih bisa menjalankan roda kepengurusan alumni dengan baik, dan membesarkan IKABISMA 4 Padang,” ujar Yos Ferdinan.

Sementara itu, Ketua Alumni IKABISMA 4 Padang terpilih Indra Dt Rajo Lelo mengatakan, dengan amanah yang diberikan kepada dirinya, maka dirinya akan menghimpun seluruh elemen Alumni SMA 4 Padang. Sehingga, figur-figur Alumni SMAN 4 Padang memberikan kontribusi yang positif demi besarnya almamater dan alumni. (fan)

Exit mobile version