Hotel Emersia Batusangkar Milad Kedua,Irdinansyah: Kunjungan ke Tanahdatar Naik

TANAHDATAR, METRO – Bupati Irdinansyah Tarmizi menghadiri milad kedua Hotel Emersia Batusangkar, milad ketujuh Emersia secara nasional, serta milad ke-22 perkawinan bos Emersia, Minggu (8/12) di ruang Ballroom Emersia Hotel.
Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizin mengatakan, Emersia telah banyak berbuat bagi perkembangan dunia pariwisata di Batusangkar.
“Pariwisata Tanahdatar terus tumbuh dan berkembang seiring makin majunya pariwisata dunia,” kata Irdinansyah.
Ia menambahkan, kunjungan wisata ke Tanahdatar semakin hari makin menunjukan peningkatan.”Kita berharap pariwisata Tanahdatar terus berkembang,” katanya.
Irdinansyah mengungkapkan, saat ini Tanahdatar sudah semakin dikenal di nusantara bahkan di dunia. “Belum lengkap ke Indonesi kalau belum mengunjungi Tanahdatar,” kata Bupati menirukan ucapan para wisatawan mancanegara maupun domestik.
Sebelumnya, Presiden Direktur Emersia, Hj Meriwati mengatakan, nama Emersia telah tujuh tahun berkibar di Nusantara. Tahun ini, Emersia Tanahdatar genap berusia dua tahun.
Ia menjelaskan, selain di Batusangkar, Emersia juga sudah ada di Lampung dan Jogjakarta. “Saya berhasil bila sudah berdiri hotel bintang empat lain di Tanahdatar ini,” kata Hj Meri.
Menjelang Idul Fitri nanti ungkapnya, sebuah wahana permainan yang bernama wonderland akan segera diresmikan. Kehadiran wahana permainan ini bertujuan untuk menambah magnet wisatawan berkunjung ke Tanahdatar. (ant)

Exit mobile version