Bupati Kukuhkan Kepengurusan I AM PARIS se-Jabodetabek

TANAHDATAR, METRO – Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma kukuhkan kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Pariangan (I AM PARIS) se-Jabodetabek periode 2019-2022, pada acara silaturahmi keluarga besar I AM PARIS yang digelar di Villa UB Mega Mendung Puncak Kabupaten Bogor, Sabtu malam (23/11).
Wabup Zuldafri Darma pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan ini, hal ini dikarenakan selain juga sebagai alumni I AM PARIS wabup juga merasakan bahwa para alumni I AM PARIS sama seperti halnya alumni dari sekolah-sekolah lainnya yang ada di kabupaten Tanah Datar.
“Alumni I AM PARIS ternyata sama dengan yang lain, sama-sama memiliki ikatan batin dan bangga keberadaan sekolahnya masing-masing. Saya merasakan, ini tidak lain dan tidak bukan karena keberadaan dan keberhasilan yang telah kita peroleh sampai saat ini semuanya berawal dari sekolah kita dulu,” ujar Wabup.
Lebih lanjut wabup yang juga sebagai lulusan pertama dari SMA Negeri 1 Pariangan merasa sangat bangga menjadi alumni I AM PARIS dan berharap bisa mengajak seluruh alumni agar bisa memberikan sedikit kelebihan yang mereka miliki kepada SMA Negeri 1 Pariangan.
“Acara seperti ini juga harus terus kita evaluasi, dan kita harus terus tingkatkan kualitasnya untuk masa yang akan datang,” pungkasnya.
Sementara Wali Nagari Pariangan April, sebagai salah satu perwakilan yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan yang diberikan oleh I AM PARIS yang telah berkenan mengundangnya pada acara silaturahmi ini.
“Acara seperti ini biasanya kita lakukan untuk mengenang masa-masa indah semasa kita masih bersekolah dulu, karena setelah lulus masa-masa di sekolah selalu membuat kita rindu. Rindu suasananya, keceriaan, serta teman-teman kita semua,” ujar April.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Alumni I AM PARIS terpilih, H. Syahrial menyebutkan bahwa I AM PARIS Jabodetabek ini terbentuk sejak tiga tahun yang lalu, tepatnya pada 2016 yang lalu.
Syahrial juga menyebutkan bahwa tujuan utama dari pembentukan I AM PARIS adalah untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar sesama alumni serta untuk memperhatikan adik-adik didik yang ada di SMA Negeri 1 Pariangan. (ant)

Exit mobile version