Menjelang Akhir Tahun Raih Penghargaan

PDG.PARIAMAN, METRO – Menjelang tutup tahun 2019, Pemkab Padangparaiman dibawah kepemimpinan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni bersama wakilnya, Suhatri Bur, kemarin, kembali menerima penghargaan sebagai unit penyelenggara pelayanan publik tahun 2019 dari Kementerian PAN & RB RI.
Penghargaan tersebut langsung diterima Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni didampingi Kadis Disdukcapil Muhammad Fadhly dan Kadis DPMPTP Rudy Rilis. Dua orang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berhasil menjadi yang terbaik Disdukcapil berhasil mendapatkan predikat A dan DPMPTP yang berhasil mendapatkan predikat A- dengan kategori sangat baik.
“Bagi DPMPTP Kabupaten Padangpariaman, ini adalah penghargaan yang kedua kalinya secara berturut-turut yang mana pada tahun sebelumnya ( 2018 ) juga mendapatkan penghargaan yang sama,” kata Kepala DPMPTP Rudi Rilis, kemarin.
Dia sangat bersyukur dengan penghargaan ini.
“ Alhamdulillah, kita sangat bersyukur pada tahun ini bisa mempertahankan penghargaan dari Kemenpan RB sebagai unit penyelenggara pelayanan publik yang kita raih tahun lalu (2018),” ujarnya.
Terimakasih ini semua adalah hasil kerja keras dari rekan-rekan di DPMPTP Kabupaten Padangpariaman dan semua stakeholder terkait.
“Harapan kedepannya semoga bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(efa)

Exit mobile version