ASN Korban Kebakaran Dibantu Pemkab

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berasma Baznas Padangpariaman serta Dinas Sosial Padangpariaman menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Essy Fatmawati salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Padangpariaman.
Suhatri Bur langsung menyerahkan, bersama rombongan kepada korban di rumahnya, Simpang Tanjuang, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai. Saat itu Wabup Suhatri Bur didampingi Camat Batang Anai, Walinagari Sungai Buluah Agusta Alidin, Tagana serta masyarakat.
“Kita mengajak korban kebakaran untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT apa pun kondisi yang sedang dialami. Dalam kondisi apa pun, jangan lupa untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya yang selalu dicurahkan kepada kita,” katanya.
“Musibah atau bencana sudah ada dalam rencana-Nya. Tinggal kita menarik hikmah dari kejadian yang melanda kita. Anggap itu ujian dari Allah karena Allah sayang kepada kita,” katanya.
“Untuk merasakan kesulitan bapak ibu korban kebakaran serta ikut berduka, Pemkab Padangpariaman menyerahkan bantuan darurat agar kebutuhan sehari-hari tidak kekurangan,” tandasnya.
Suhatri Bur meminta kepada korban agar dapat mempergunakan bantuan ini untuk keperluan yang sangat mendesak.
“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Padangpariaman terhadap musibah yang diterima masyarakatnya,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Exit mobile version