Kapolda Sumbar Kunjungi Rumah Dinas Wako

PARIAMAN, METRO – Selasa (15/10) kemarin, Wali Kota Pariaman H Genius Umar mendapat kunjungan dari Kapolda Sumatra Barat, Irjen Pol H. Fakhrizal dan istri. Kunjungan Kapolda tersebut sebelum pelaksanaan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Nusantara Jajaran Polda Sumbar tahun.
Wali Kota Pariaman, Genius Umar, menerima langsung kunjungan orang nomor satu di Polda Sumbar ini beserta rombongan di rumah Dinas walikota, dan tamu undangan lainya, untuk menikmati sarapan pagi terlebih dahulu.
Bhakti sosial Dan Bhakti Kesehatan Nusantara Polda Sumbar, digelar di Pasar Baru, Simpang Barebeh, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman. Berhubung area Sungai Limau merupakan berada di lingkup Polres Pariaman, karena itu Polres Pariaman bersinergi dengan Pemko Pariaman dalam menyambut Kapolda Sumbar ini.
“Bhakti sosial Dan Bhakti Kesehatan Nusantara Polda Sumbar ini, dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain, apalagi acara ini mengadakan berbagai kegiatan  sosial yang langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Genius Umar.
Bhakti Sosial Polda Sumbar berupa kegiatan sunatan massal, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, donor darah, penyuluhan KB dan penyuluhan dan pemeriksaan gigi gratis, kiranya dapat membantu masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman.
“Dibawah kepemimpinan Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. H. Fakhrizal, M.Hum, telah banyak membantu dan mensukseskan agenda provinsi dan Kota Pariaman, dan semoga sinergitas Polri dan Pemko Pariaman, dapat berlanjut di tahun tahun berikutnya,” ungkapnya.
“Kita berharap kepedulian dan antusias bapak Kapolda terhadap berbagai kegiatan, mulai dari kegiatan olahraga dan kepemudaan, sehingga banyak menciptakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat sumbar, dapat menjadi ladang amal untuk bapak,” tuturnya. Pada kesempatan ini, Kapolda Sumbar juga melepas rombongan Rombongan Genre Fellowship Kota Pariaman mengikuti Jambore Genre Fellowship tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Padang Panjang.(efa)

Exit mobile version