Grand Azizi Peduli Korban Bencana Kebakaran, Paket Seragam Sekolah Dibagikan

PDG.PANJANG, METRO – Terbakarnya 1 Blok Asrama Brimob Detasemen B Padangpanjang, telah mendapat perhatian dari sejumlah pihak. Kali ini giliran Owner Grand Azizi Padangpanjang Allex Saputra, mengulurkan bantuan paket lengkap seragam sekolah bagi korban kebakaran, Minggu (13/10).
Kebakaran pada Rabu (9/10) beberapa waktu telah menghanguskan belasan bangunan semi permanen yang merupakan rumah dinas personel Brimob Detasemen B Padangpanjang itu.
Sementara peristiwa kebakaran tersebut terjadi disaat sejumlah personel Brimob Padangpanjang tengah menjalankan tugas negara mengamankan kerusuhan di Papua dan sebagian bertugas di Jakarta mengamankan aksi demo mahasiswa.
Ditinggal personel, ibu Bhayangkari harus dihadapkan dengan bencana kebakaran yang hingga kini masih bertahan di lokasi penampungan. Sebelumnya, Brigadir Hidayat Wahyudi mengungkapkan kebakaran secara tiba tiba itu tidak dapat diantisipasi. Si Jago merah itu terlalu agresif sehingga belasan rumah personel hangus.
”Kita g kuat tenaga untuk menghentikan api. Ya, meskipun sejumlah unit mencoba menghentikan dan menjinakkan api, namun tidak dapat menyelamatkan isi rumah, “ sebut Brigadir itu.
Musibah kebakaran yang melanda tidak lepas dari kepedulian seorang pengusaha muda Padangpanjang itu. Sehari pascakebakaran Owner Grand Azizi, Allex Saputra langsung turun ke lokasi kebakaran untuk bertemu para korban kebakaran.
Dalam kunjungan Allex Saputra, korban masih terlihat berada di tenda penampungan dan sejumlah personel Brimob masih berada di lokasi memungut barang barang yang masih untuk digunakan kembali
Kedatangan Allex Saputra bersama rombongan Owner Lesehan Bambu Pajok, Roni Pajok dan Perwakilan Dandim 0307 Tanahdatar, Serma Afrizal disambut langsung petinggi petinggi Brimob Detasemen B Padangpanjang dan Polda Sumbar, diantaranya Dansat Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol Aprib Wibowo, Danyon Brimob Padangpanjang, Danki Brimob Padangpanjang, AKP Nanang dan sejumlah perwira Polri lainnya.
“Saya benar -benar ikut merasakan duka mendalam atas peristiwa ini. Saya tahu anggota juga punya istri dan anak anak yang masih sekolah. Ya, hati saya terpanggil untuk mengulurkan bantuan paket lengkap seragam sekolah bagi anak anak personil Brimob yang saat ini tengah menjalankan tugas sebagai abdi negara. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita di sini, “ sebut Allex Saputra, berharap bantuan ini bisa bermanfaat.
Allex mengatakan, dirinya juga akan berupaya untuk berusaha terus mendapatkan bantuan dari sejumlah pihak untuk bisa dimanfaatkan. Atas bantuan tersebut, ucapan terima kasih pun menjawab bantuan dari seorang owner muda itu.
“ Kita akan bagikan seragam sekolah ini pada keluarga khususnya pada anak akan anggota. Dengan bantuan ini anak anak kita tidak terkendala lagi untuk menjalani aktifitas sekolahnya,” sebut Apri Wibowo. (rmd)

Exit mobile version