BRI Manjakan Nasabah, Panen Hadiah Simpedes 2019 Meriah

Panen Hadiah Simpedes merupakan salah satu program unggulan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam memberikan apresiasi terhadap nasabah setianya. Kali ini, Panen Hadiah Simpedes tahun 2019 periode pertama, dilaksanakan di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Kamis (10/10).

Sekitar 400 Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Pariaman tumpah ruah di objek pariwisata primadona Kota Pariaman itu. Suasana pengundian semakin meriah dengan hiburan kesenian dari sanggar Darak Badarak. Masyarakat yang hadir menyaksikan juga mendapatkan doorprize.
Panen Hadiah Simpedes tahun 2019 juga dihadiri Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyudin, Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan beserta unsur Forkopimda di Pariaman.
Panen Hadiah Simpedes ini, merupakan penarikan undian hadiah simpedes semester I tahun 2019, yaitu periode undian Maret sampai dengan Agustus 2019. Kali ini, Nasabah Unit Nan Sabaris beruntung meraih hadiah utama 1 unit Mobil Honda Mobilio.

Pimpinan BRI Cabang Pariaman, Anton Tisna Sumantri menyampaikan, kegiatan digelar dua kali dalam setahun dengan nama program Panen Hadiah Simpedes. Dimana, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah BRI yang selalu setia menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes. Tahun depan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini akan dilaksanakan lebih meriah lagi, dengan hadiah yang lebih besar.

Anton juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan nasabah yang senantiasa mendukung BRI.
“Terimakasih sudah mempercayakan kepada BRI untuk mendukung seluruh kegiatan financial nasabah, baik untuk transaksi keuangan usaha maupun transaksi keuangan pribadi,” ujarnya.
Sehari sebelum kegiatan penarikan undian, juga berlangsung pawai arak-arakan keliling Panen Hadiah Simpedes. Arak-arakan ini merupakan bentuk sosialisasi yang dilakukan BRI untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini.(**)

Exit mobile version