Pantau Kemacetan di Pasar Sungai Tarab

TANAHDATAR, METRO – Camat Sungai Tarab Afrizal bersama Kapolsek Sungai Tarab Iptu. Harmen melakukan peninjauan lokasi pasar Sungai Tarab. Pantauan tersebut untuk melihat situasi terkini saat hari pakan yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu. Rabu (2/10).
Camat Afrizal menyampaikan, pelaksanaan tinjauan langsung ke lokasi pasar untuk mendata dan menginventarisi permasalahan, persoalan dan pemecahan masalah yang mungkin bisa dilakukan.
“Setiap hari rabu setiap pekannya, lalu lintas di pasar Sungai Tarab ini selalu terpantau macet, jadi sengaja hari ini bersama pak Kapolsek untuk meninjau dan melihat kondisi sebenarnya di lapangan untuk kita coba carikan solusinya ke depan,” sampainya.
Karena itu, harap Camat Afrizal, dibutuhkan dukungan dan komitmen semua elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersepakat untuk ke depannya menciptakan pasar Sungai Tarab.
“Dari hasil pantauan kita bersama Kapolsek, bisa dikatakan masih cukup representatif dan lapang untuk melakukan aktivitas di dalamnya.” pungkasnya.
Di kesempatan itu Kapolsek Iptu Harmenjuga menyampaikan sepakat dengan Camat, bahwa sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, tentu sedini mungkin diantisipasi agar jangan sampai terjadi.
“Pada hari pasar banyak terjadi transaksi jual beli di pinggir jalan yang tentunya menghambat arus lalu lintas sehingga timbullah kemacetan. Mari bersama kita dukung langkah pak Camat mengantisipasi kemacetan lalu lintas di kawasan ini,” kata Harmen.(ant)

Exit mobile version