Dr. (Cand). Lisda Hendrajoni (Anggota DPR RI Partai Nasdem), ”Terima Kasih Masyarakat Pessel dan Sumbar”

PERJUANGAN seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, dan Sumatera Barat pada sosok Ketua TP. PKK Pesisir Selatan Dr. (Cand). Lisda Hendrajoni .S.E.,M.M.Tr, pada pemilu serentak 17 April 2019, berbuah manis. Lisda akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPR RI 2019 – 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1.
Istri Bupati Pessel H.Hendrajoni ini, mampu meraih suara kurang lebih 37 ribu dari Dapil 1. Apa yang telah diperoleh tersebut merupakan dukungan dari seluruh masyarakat Pessel dan Sumatera Barat.
”Semoga amanah yang telah diberikan menjadi nilai kebangkitan bagi pembangunan dan kesehjateraan masyarakat Pesisir Selatan dan Sumatera Barat,” ungkap Lisda Hendrajoni.
Ia mengemukakan, ucapan terima kasih tanpa disebutkan satu persatu nama dan daerah yang telah bekerja keras mulai dari masa pencoblosan hingga perhitungan suara menjadi sejarah penting bagi pribadinya. Atas kepercayaan seluruh masyarakat, saat ini semuanya berbalik dimana Lisda Hendrajoni akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat.
”Ini momentum untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan dan Sumatera Barat lebih baik lagi di masa mendatang,” ungkapnya.
Menurut anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, berbeda pilihan baik pada pemilihan presiden dan wakil presiden hingga ke anggota DPRD kabupaten wajar. Namun, perbedaan tersebut tidak mesti berlarut-larut sehingga membuat jarak di tengah masyarakat.
Meski demikian, semua perbedaan itu sudah dihilangkan. Sekarang, mari bersama-sama mengemban tugas serta kepercayaan diberikan untuk membangun Kabupaten Pessel dan Sumatera Barat.
”Berkat dukungan dari masyarakat, khususnya di Sumatera Barat I, sekarang alhamdulillah saya resmi dilantik hari ini,” kata Lisda kepada POSMETRO.
Sekali lagi Lisda mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Sumbar pada pemilu serentak. Sehingga berhasil lolos menjadi anggota DPR RI. Sebagai anggota DPR RI yang baru banyak hal yang akan dilakukan mulai dari memperjuangkan hak-hak perempuan, pembangunan daerah dan lainnya.
Menurut dia, memperjuangkan kepentingan rakyat tersebut akan dilakukan melalui tiga fungsi, yakni legislasi, budgeting, dan kontroling. Tiga fungsi ini yang akan dia gunakan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat selama masa jabatan hingga 2024.
Kemudian, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan secara bertahap berkomitmen akan menunaikan janji-janji kampanyenya “Untuk kemajuan pembangunan Sumbar saya juga butuh pengawalan dari masyarakat, jika ada janji saya yang terlupakan tolong diingatkan. Isyaallah saya siap menampung aspirasi masyarakat,” ujar Istri Bupati Pesisir Selatan.
Sementara itu Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni, mengatakan atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Selatan memberikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Lisda Hendrajoni sebagai anggota DPR RI.
”Semoga ke depan amanah serta kepercayaan masyarakat Pessel dan Sumatera Barat pada Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, dan apa-apa menjadi aspirasi masyarakat bisa diperjungkan. Tentu saja dalam pembangunan di Kabupaten Pessel sendiri,” ungkap Hendrajoni.
Lisda dilantik bersama anggota Baru 374 anggota DPR lainnya dan 136 anggota DPD RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta.
Dengan terdapatnya tiga putra putri terbaik Pessel di senayan yang bertugas untuk meperjuangkan aspirasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan.
Maka Pessel akan bisa semakin lebih baik lagi di masa datang. (rio)

Exit mobile version