Wawako Ikuti Wirid Pengajian Remaja Masjid Gemma Sapaku

SAWAHPADANG, METRO – Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri wirid pegajian malam minggu yang digelar Remaja Masjid Assa’adah, Kelurahan Sawahpadang Aua Kuniang, Sabtu (21/9) malam.
Erwin Yunaz turut didampingi Kabag Kesra Ul Fachri. Dihadapan jamaah masjid, Wawako memberikan motivasi sekaligus memberikan apresiasi kepada Remaja Masjid Gemma yang mampu untuk menggelar kegiatan keagamaan di tengah-tengah generasi muda, apalagi di malam minggu.
“Generasi muda seperti ini yang kita harapkan, tidak melupakan agama, meramaikan masjid, dan memakmurkan insan yang bernaung didalamnya, makanya kita datang untuk memberikan support dan dukungan penuh,” kata Erwin Yunaz.
Ditambahkan orang nomor dua di Kota City of Randang ini, organisasi Remaja Masjid yang diketua oleh Muhammad Zaki ini selalu menjadi perhatiannya. Erwin bahkan selalu berkoordinasi dan diberikan laporan kegitan sehingga dirinya merasa ikut mengikuti perkembangan Remaja Masjid Gemma.
“Selaku wakil kepala daerah, kita melihat semangat Gemma sangat luar biasa, semoga menjadi contoh bagi remaja mesjid lainnya, mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dengan lantunan ayat suci alqur’an dan dengan ibadah sholat berjamaah, semoga amal ibadah kita menjadi berkah dan diterima Allah SWT,” tutup Erwin Yunaz.
Wakil Walikota yang sarat dengan inovasi ini dikenal dekat dengan anak-anak muda. Apalagi, generasi muda yang selalu meramaikan masjid dikala yang lain sibuk dengan gime online, Narkoba, pergaulan bebas dan balap liar.
Bahkan Erwin Yunaz, sering tampil menjadi imam sholat berjamaah baik waktu subuh berjamaah maupun sholat Jumat bahkan imam sholat idul fitri. Bagi Erwin Yunaz, Masjid disamping sebagai tempat sholat, juga tempat membangun SDM umat dalam membentuk akhlak generasi muda yang berkarakter. (us)

Exit mobile version