Wawako Serahkan Paspor Kesukses pada Generasi Muda 

SUDIRMAN, METRO  – Dipenghujung akhir pelatihan peserta magang angkatan 4, yang merupakan suatu program magang dan Pelatihan antara Pemerintah Kota Payakumbuh dengan Politekhnik Sahid dibuktikan dengan telah selesainya paspor bagi peserta magang yang langsung diserahkan Wakil Walikota Erwin Yunas di SMK 3 Payakumbuh (18/9).
Erwin Yunas berharap Program Pemerintah Kota Payakumbuh kerja sama dengan Politekhnik Sahid akan bisa menciptakan generasi muda yang profesional dan melanjutkan kuliah sambil kerja agar terciptanya generasi muda yang profesional dalam bidang kewira usahawan
Orang nomor dua di Payakumbuh ini menyebut, melalui pelatihan ini akan tercipta generasi muda yang sukses dalam  meningkatkan  SDM. “Agar tercipta generasi muda  pemimpin masa depan untuk Kota Payakumbuh ,jangan sia-siakan,” kata Erwin Yunaz yang dikenal akrap dengan masyarakat Kota City Of Randang ini.
Dengan telah selesainya para peserta magang dan pelatihan yang berangkat ke Thailand sebanyak 16 peserta dan 5 peserta ke Malaysia untuk Magang, Erwin Yunaz Berharap jangan lupa untuk mempromosikan Randang sebagai City Branding Kota Payakumbuh.
Karena Sumatera barat, sebutnya terkenal dengan Randangnya. Tetapi untuk produksi terbanyaknya Kota Payakumbuh dan juga sudah merambah Kedunia Luar seperti Arab Saudi. Jangan lupa dipromosikan juga Payakumbuh sebagai Kota Randang.
Politeknik Sahid yang merupakan Satu-satunya Perguruan Yang di bawa oleh Erwin Yunaz tahun  2016 dan lansung melakukan kerja dengan Pemerintah Payakumbuh yang bertujuan untuk  Peningkatan SDM bidang Kepariwisataan dan juga mengurangi Angka pengangguran tamatan SMA dan SMK yang ingin menjadi Tenaga Ahli siap Kerja sambil Kuliah agar terciptanya Generasi-generasi Profesional dalam bidang Bisnis Pariwisata dan Usahawan Sukses. (us)

Exit mobile version