Berada dalam Kawasan Ibu Kota, Dua Korong masih Tertinggal

PADANGPARIAMAN, METRO  -Meski berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman, namun dua korong dalam Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman  hingga kini masih tertinggal.
Persoalan tersebut terungkap saat Pemerintah Nagari Paritmalintang  melaksanakan musyawarah rencana nagari yang dihadiri Walinagari Paritmalintang H Syamsuardi, anggota bamus, anggota DPRD dan undangan lainnya.
Semua itu muncul dalam musrenbang tersebut, karena dua korong dalam Kenagarian Paritmalintang tersebut masih belum tersentuh pembangunan, salah satunya jalan-jalan di dua korong tersebut masih jalan tanah.
“Bahkan jalan lingkar Duku- Sicincin yang kita harapkan dapat membuka keterisoliran dua korong tersebut sampai sekarang belum kunjung diaspal-aspal oleh pihak-pihak terkait, baik tingkat Sumatra Barat maupun Padangpariaman,” ungkap Walinagari Syamsuardi saat acara musrenbang, kemarin.
Katanya, dalam setiap musrenbang telah dimasukan ke dalam agenda. Bahkan Pemerintah Nagari Paritmalintang telah membuat surat resmi ke Bupati Padangpariaman, tapi tetap juga belum ada perhatihannya sampai sekarang.
“Kita berharap melalui para anggota DPRD Sumatra Barat dan Padangpariaman yang hadir dalam musrenbang ini dapat menyampaikan aspirasi masyarakat, sehingga dua korong kita itu dapat perhatihan pihak terkait ke depannya,” tandasnya.(efa)

Exit mobile version