Suhatri Bur: Narkoba Telah Masuk Tingkat Korong

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menjadi narasumber dalam kegiatan fasilitasi desa bersih narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan Direktorat Jenderal PPMD Kementerian desa, PDT dan transmigrasi Repoblik Indonesia.
Adapun temanya adalah upaya pemerintah daerah dalam menciptakan kerukunan dan ketentraman di lingkungan. Makanya, Dirjen melakukan  dan mengadakan sosialisasi bahaya narkoba kepada generasi muda,thomas,ormas yang ada di Kabupaten Padangpariaman.
Kemudain Dirjen juga mendukung diadakan razia narkoba ke sekolah sekolah bersama tim terpadu  yang terdiri dari kepolisian dan kejaksaan serta mendukung pembentukan forum kerukunan umat beragama (FKUB) Padangpariaman.
“Kita sangat mendukung kegiaatan ini dalam rangka membasmi berbagai jenis narkoba dalam Kabupaten Padangpariaman,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara, kemarin.
Apalagi katanya, berbagai jenis narkoba telah merabah sampai ke tingkat korong dalam Kabupaten Padangpariaman. Sehingga semua pihak melakukan perang terhadap berbagai jenis narkoba tersebut.
“Semua itu penting kita lakukan agar Padangpariaman bebas dari berbagai jenis narkoba. Sejalan dengan itu generasi mud akita juga akan lahir dengan bebas dari berbagai jenis narkoba untuk kemajuan daerah yang lebih baik ke depannya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version