Bupati Serahkan Hadiah pada Putra-Putri Terbaik

PASAMAN, METRO – Bupati Pasaman Yusuf Lubis serahkan hadiah dan penghargaan terhadap putra-putri terbaik Pasaman tingkat nasional hingga internasional di halaman kantor Bupati Pasaman. Senin (26). Penyerahan hadiah itu disaksikan oleh Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama Sekda Pasaman Drs. Maraondak serta disaksikan oleh ratusan para ASN dilingkungan Pemda Pasaman.
Penghargaan itu diserahkan kepada Fadma Depril memperoleh medali emas pada cabang dasa lomba, Erik Marta Heri memperoleh medali Perunggu Pada Klasifikasi PON 2020 di Gor Papua dalam cabang lempar cakram dan Gor Pakan Sari Bogor dari tanggal 1- 7 Agustus 2019 lalu, dan terakhir Malik Ibrahim memperoleh medali Perunggu pada kejuaraan Thailand Atletik Shcool pada tanggal 1-6 Agustus 2019 lalu.
Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengucapkan apresiasi kepada para atlit yang mampu membawa hingga mengharumkan nama Kabupaten Pasaman ketingkat nasional hingga Internasional. “Saya sangat bangga sekali,” katanya.
Bupati Yusuf Lubis menyebutkan prestasi oleh raga tidak dapat dinilai dengan uang. Namun, suatu kebanggaan tersendiri apabila dapat mengharumkan nama daerah melalui salah satu cabang olahraga. Bupati Yusuf Lubis berharap para atlet agar terus bersemangat untuk mengharumkan nama baik daerah.
Dalam kesempatan itu juga Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyerahkan piala penghargaan kepada aneka perlombaan dalam rangka HUT RI ke 74 pada 17 Agustus 2019 kemarin. “Hadiah yang diterima oleh para pemenang ini merupakan wujud Keikut sertakan bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI,” katanya. (cr6)

Exit mobile version