Suka Fajar Serius Garap Pasar Solok

SOLOK, METRO – Kalangan wirausaha sepertinya menjadi incaran bagi PT. Suka Fajar (PT SF) Cabang Solok dalam memasarkan produk otomotif terutama merek Mitsubishi L 300 pick up maupun Triton GLX 4×2. Jenis kendaraan tersebut cukup diminati wirausaha guna mendukung bisnis yang mereka jalani. Karena kendaraan tersebut sesuai dengan kondisi alam yang ada di Solok.
Kepala PT. Suka Fajar Cabang Solok Ali Anuar, saat family gathering bersama relasi dan karyawan PT Suka Fajar cabang Solok mengungkapkan, secara nasional jenis kendaraan Mitsubishi L 300 mampu menguasai pasaran sebanyak 74 persen di kelasnya. Dan, untuk wilayah pemasaran PT Suka Fajar cabang Solok, jenis kendaraan ini diminati, terutama bagi kalangan warausaha.
Acara yang dikemas dalam bentuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi Motors itu, PT Suka Fajar cabang Solok menawarkan, berbagai kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan mitsubishi jenis L 300 pick up maupun jenis Triton GLX 4×2. Salah satunya dengan uang muka yang lebih terjangkau.
“Kami memang sengaja mendekakatkan diri pada konsumen apalagi dalam persaingan otomotif yang sangat ketat. Konsumen juga diberikan informasi lengkap tentang keunggulan produk Mitsubishi jenis L 300 pick up maupun jenis Triton GLX 4×2 yang sebetulnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat kalangan wirausaha,” ujarnya.
Meski menjadi “raja” di kelasnya di pasaran otomotif, namun menurut Ali kondisi ekonomi dan kelancaran usaha masyarakat cukup besar mempengaruhi pemasaran otomotif belakangan ini. Namun kondisi ini ke depan memperlihatkan tren yang membaik, sehingga PT Suka Fajar cabang Solok semakin gencar dalam pemasaran salah satunya dengan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan mitsubishi jenis L 300 pick up dan Triton LGX 4×2 sebagai pathner usaha mereka.
Dari paparan Ali Anuar, 2 jenis kendaraan L 300 Pik Up dan Triton peminatnya dipasaran saling berpacu. Karena masing-masing jenis itu memiliki keunggulan berbeda-beda. (vko)

Exit mobile version