Gelar Syukuran Pascapelantikan, Nasdem Dharmasraya Usung Ampera Dt Labuan

DHARMASRAYA, METRO – Pesta demokrasi yang telah sukses dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu, akan kembali dilanjutkan dengan Alek Gadang di beberapa kabupaten/kota di Sumbar yang direncanakan mulai Oktober pada  2019. Jika tidak ada perubahan Sumbar merupakan salah satu daerah termasuk melaksanakan alek Pilkada tahun 2020, yang diselenggarakan secara serentak di Indonesia.
Walaupun masih terpaut waktu satu tahun lebih, namun beberapa nama calon sudah mulai mengapung di beberapa daerah. Begitu pula halnya dengan Kabupaten Dharmasraya. Nama-nama, kandidat bakal calon yang akan ikut dalam pemilihan orang nomor satu ini sudah mulai mencuat. Tak terkecuali putera daerah Dharmasraya, Ampera Dt Labuan Basa yang diusung oleh Partai Nasdem Dharmasraya.
Ampera Dt Labuan Saat dikomfirmasi terkait pengusungan dirinya menjadi calon Bupati pada pilkada 2020 nanti merupakan suatu kepercayaan yang begitu besar atas dirinya. “Suatu penghargaan bagi saya secara pribadi, terima kasih atas dukungannya,” ujar Ampera Dt Labuan Basa kepada Awak Media Rabu (20/8).
Ampera Dt Labuan Basa menambahkan, jika Partai dan masyarakat mendukung, secara pribadi saya siap untuk memberikan pengabdian untuk masyarakat Dharmasraya.
“Secara pribadi kita akan baktikan segala kemampuan demi mewujudkan Dharmasraya lebih baik, dan lebih lanjut akan kita sampaikan secara bertahap,” pungkasnya
Sebelumnya, usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD Dharmasraya periode 2019-2024 pada Rabu 14 Agustus lalu, Ampera Dt Labuan Basa menggelar Syukuran bersama Tim Pemenangan dan masyarakat Jorong Sungai Songik Nagari Sungai Kambuik Kecamatan Pulau Punjung pada Jum’at (16/8).
Acara syukuran yang dimulai setelah Sholat Jum’at tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari makan bersama, hingga dilanjutkan dengan Main Kim pada malam harinya. Ampera Dt Labuan Basa yang merupakan Anggota DPRD Dharmasraya dua periode tersebut dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk tetap menjadi wakil masyarakat di parlemen Dharmasraya untuk kedua kalinya.
“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh masyarakat Masyarakat Dapil 1 Kecamatan Pulau Punjung dan IX Koto yang telah memberikan kepercayaannya kepada say  kembali. Terima kasih juga kepada Tim Pemenangan, Partai Nasdem dan Khususnya Keluarga Besar, yang turut andil menjaga dan melaksanakan pemilu 17 April 2019 dengan damai” ujar Ampera Dt Labuan Basa.
Selain itu lanjutnya, Setelah ini kita akan dihadapkan oleh pilkada pada September 2020 nanti.
“ semoga pada pilkada mendatang berjalan dengan aman dan damai serta partisipasi pemilih meningkat,” pungkasnya sambil meninggalkan panggung.
Sementara itu, Ketua DPD Nadem Dharmasraya, Hengki Purnanda, turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dharmasraya yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada partai Nasdem.
“Ketatnya persaingan pada pemilu 17 April 2019 kemarin, Alhamdulillah Partai Nasdem masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Dharmasraya dan mampu mempertahankan 3 kursi DPRD Kabupaten Dharmasraya periode 2019-2014,” ujar Hengki
Hengki menjelaskan, untuk dapil 1  Ampera Dt Labuan Basa kembali dipercayakan oleh masyarakat untuk menjalankan amanah rakyat. Dalam sambutan tersebut Ketua DPD Nasdem Dharmasraya, Hengki Purnanda menyampaikan bahwa untuk pilkada 2020 mendatang Nasdem akan ikut bertarung dalam kompetisi tersebut dengan memajukan kadernya terbaiknya.(g)

Exit mobile version