Puskesmas Limo Kaum Gondol Penghargaan

TANAHDATAR, METRO – Penghargaan di tingkat nasional dicatat oleh Puskesmas Lima Kaum I saat acara Penghargaan kabupaten dan kota Layak Anak (KLA) 2019 di Ballroom Four Points Sheraton Makassar, Selasa malam (23/07). Ini mengantarkan Bupati Tanahdatar, Irdinansyah, Tarmizi, naik mimbar, menerima piala, KLA dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise sebagai puskesmas dengan petugas kesehatan anak-anak pada tahun 2019, Mendukung KLA Prediket Madya untuk Tanahdatar.
Usai menerima penghargaan, khusus Bupati Irdinansyah mendapat selamat dan apresiasi untuk pimpian bagi seluruh jajaran UPT Puskesmas Lima Kaum I atas prestasi yang mengharumkan Tanahdatar di tingkat nasional. “Selamat buat dr. Susi Julianti mencari seluruh jajarannya atas kerja kerasnya membuat puskesmas Lima Kaum I sebagai puskesmas ramah anak, mudah-mengajak ini menjadi motivasi bagi puskesmas lain di Tanahdatar, “sebut bupati.
Irdinansyah meminta, pemerintah daerah akan terus meningkatkan untuk menjadikan Tanah Datar semakin baik dalam pemenuhan hak anak, tidak hanya puskesmas juga perlu dirdorong sekolah, tempat ibadah, taman bermain dan fasilitas umum lainnya.
Sementara Kepala UPT Puskesmas Lima Kaum I dr Susi Julianti mengungkapkan rasa syukurnya.
“Alhamdulillah ini, terima kasih rahmat Allah SWT, terima kasih kepada seluruh tim yang menyiapkan ini semua. Kita tidak bisa menyangka, bisa berhasil karena ini pertama kali dibuat untuk Tanahdatar.
Untuk itu terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ibu Kadis Kesehatan serta dukungan dan fasilitasi yang diberikan Dinas Sosial, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Tanahdatar, semoga komitmen ini dapat beralih ke depan dan menjadi motivasi bagi puskesmas di Tanahdatar, “sebut dr. Susi. (ant)

Exit mobile version