Tiga Pejabat Pama Polres Tanahdatar Sertijab

TANAHDATAR, METRO – Tiga orang pejabat Polres Tanahdatar Perwira Pertama (Pama) yakni Kasatreskrim, Kasubagdal Ops dan KapolsekTanjung Baru, kemarin serahterima jabatan. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Mapolres Pagaruyung, Batusangkar, Jumat (5/7).
Kasatreskrim dijabat AKP Purwanto SH, MH menggantikan AKP Edwin SH yang pindah tugas ke Polda Sumbar sebagai Auditor 1 Itbid 1 Itwasda. Kapolsek Tanjung Baru dijabat oleh Ipda Evi Hendri dan Iptu Aditiawarman menjadi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tanah Datar, sebut Kapolres Tanahdatar AKBP. H. Bayuaji Yudha Prajas SH, kemaren di Mapolres.
Di hadapan seluruh personil Polres Tanah Datar, penandatanganan naskah sertijab juga disaksikan oleh Wakapolres Kompol Arifin Daulay, Kabagsumda, Kabagren serta Kabag Ops serta para Kapolsek.
Bayu menyebut, pergantian ditubuh Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan perkuatan Polsek sebagai ujung tombak Polri dalam pelayanan ditengah tengah masyarakat.
“Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan, bekerjalah sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku” tegas Kapolres.
Lanjut Bayu, selaku pimpinan dan pribadi saya ucapkan terimakasih pada Kasatreskrim dan kapolsek yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas ditempat yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru. Dan teristimewa para Bhayangkari, terus berikan dukungan pada suami dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara, pungkas Irfa.(ant)

Exit mobile version