Wapolres Dharmasraya Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

DHARMASRAYA, METRO  – Waka Polres Dharmasraya, Kompol Hendra Syamri, mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dan kenakalan remaja, salah satunya dengan kegiatan olahraga. Hal itu disampaikannya saat peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Rajo Daulat Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (2/6).
“Melalui kegiatan ini, kita mengajak geberasi muda untuk menjauhi kenakalan remaja dan narkoba. Karena ini dapat merusak dan menghancurkan masa depan,” ujar Kompol Hendra.
Pada kesempatan itu diberikan sejumlah bantuan dari Kapolda Sumbar. Diantaranya, lima buah bola kaki, dua set jaring gawang dan satu set mesin pemotong rumput. “Semuanya kita serahkan pada pengurus di Lapangan Rajo Daulat Nagari Sungai Duo,” tukasnya yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.
Semangat olahraga serta bantuan yang diberikan tersebut disambut baik oleh pemuda, tokoh masyarakat serta niniak mamak Nagari Sungai Duo. “Terima Kasih kepada Kapolda Sumbar atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat khususnya pengurus lapangan bola kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo,” kata Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran.
Ali menjelaskan, adanya dukungan dari Kapolda Sumbar melalui kegiatan olahraga, diminta agar para pemuda selaku generasi penerus bangsa dapat menjaga kerukunan dan menjauhi segala hal-hal negatif termasuk narkoba. “Kami berharap dengan semangat olahraga ini para pemuda Dharmasraya khususnya pemuda Nagari Sungai Duo akan terjauhi dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” pungkasnya.
Sementara itu, Hardiansyah (46), warga Sungai Duo mengapresiasi bantuan yang diberikan Kapolda Sumbar kepada generasi muda tersebut. “Terima kasih Pak Kapolda Sumbar atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat khususnya pengurus lapangan bola kaki Rajo Daulat Nagari Sungai Duo. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik agar menghasilkan bibit-bibit baru dalam sepak bola,” ujarnya.
Usai penyerahan bantuan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara kesebelasan Polres Dharmasraya FC vs Nankobes FC Nagari Sungai Duo. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, Iptu Abdul Qodir Jaelani, Kapolsek Sitiung, I Koto Agung, Iptu Syafrinaldi, Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran dan tokoh masyarakat Nagari Sungai Duo. (g)

Exit mobile version