Ratusan Peserta Ramaikan Jalan Santai HUT Bhayangkara

PASAMAN, METRO – Ratusan peserta jalan santai dan sepeda santai turut meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang digelar Polres Pasaman, Sabtu (29/6). Acara jalan santai dan sepeda santai yang dipusatkan di depan Makopolres Pasaman dilepas langsung Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin dengan jarak tempuh sekitar 1 kilometer.
Menurut Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin, jalan santai dan sepeda santai ini selain diikuti oleh personil TNI-Polri, juga diikuti ratusan masyarakat Pasaman.
“Kegiatan ini masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Kabupaten Pasaman,” kata Hasanuddin.
HUT Bhayangkara yang ke 73 dengan mengusung tema “dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara” ini, menurut Kapolres sangat tepat. Karena berbagai kegiatan yang digelar Polres Pasaman selalu melibatkan seluruh lapisan masyarakat.
“Berbagai kegiatan yang telah kita lakukan ini sebagai bentuk kemitraan kita bersama masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, termasuk antar lembaga di Kabupaten Pasaman,” kata Hasanuddin
Selain jalan santai dan sepeda santai tersebut, pihak kepolisian dari Polres Pasaman juga menyediakan ratusan doorprize untuk para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. (cr6)

Exit mobile version