Dua GOR Dipersiapkan untuk Porprov 2022

SEMPAT terkatung-katung berberapa lama tentang kepemilikannya, akhirnya GOR Rawang dan GOR Pasir Pasir Pauh Pariaman dapat dipergunakan Pemko Pariaman untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi Sumatera Barat ke 17 tahun 2022. Pasalnya, dua unit GOR tersebut telah diserahkan Pemkab Padangpariaman ke Kota Pariaman.
“Karena itulah kita siap melakukan pembenahan dua GOR tersebut agar dapat dipergunakan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi Sumbar ke 17 tahun 2022,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.
Saat itu Mardison Mahyuddin menghadiri dan membuka kegiatan verifikasi pencalonan Kabupaten/Kota sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar ke-17 tahun 2022 mendatang, dimana Kota Pariaman akan menjadi tuan rumah pelaksanaannya.
Verivikasi faktual dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, kemarin dan dilanjutkan verifikasi lapangan dengan melihat langsung kondisi sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kota Pariaman.
Verivikasi dilakukan oleh tim verifikator dari KONI Sumbar, dimana ketua tim adalah Fajril Ale yang merupakan Wakil Ketua KONI Sumbar.
Hadir dalam kegiatan ini, Unsur Forkopimda Pariaman, Perwakilan Polres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman, Segenap Kepala OPD dan Camat, KepalaPengurus dan anggota KONI serta para pengurus Pengcab se-Kota Pariaman.
Madison Mahyuddin menyatakan kesiapan Kota Pariaman dan mempersiapkan beberapa sarana dan prasarana tambahan yang akan dikebut Pemko Pariaman dalam tahun ini.
“Termasuk pembenahan kembali GOR Rawang dan GOR Pasir Pauh Pariaman, dimana sebelumnya merupakan aset Pemkab Padangpariaman yang telah diserahterimakan kepada Pemko Pariaman,” ujar Mardison.
Pemko Pariaman nyatakan diri akan siap menjadi tuan ramah pelaksanaan Porprov Sumbar tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Pariaman.(efa)

Exit mobile version