Kejurda Balap Motor IMI Dibuka Wawaako

WAKIL Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin, membuka gelaran seri Kejurda Balap Motor IMI Sumbar tahun 2019 di Sirkuit Non Permanen (NP) Nan Tongga Pariaman Muaro Kopal Pantai Gandoriah, Kota Pariamam
Kejuaraan ini mengusung titel iven Kapolres Pariaman Kejurda Balap motor IMI Sumbar Seri 2 Access Speed Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championsip 2019.
Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Ketua Umum PengProv IMI Sumbar Defri Nasli, Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, Sekretaris KONI Kota Pariaman Firman, Ketua IMI Kota Pariaman Indra Jaya, Ketua Pengcab PERPANI Kota Pariaman Alfiandri Zaharmi serta pemerhati olahraga Kota Pariaman Adek Oswandi.
Pada kesempatan tersebut Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin membuka secara resmi Kejurda Balap IMI Sumbar 2019. Selamat datang kepada para peserta yang datang dari berbagi daerah di kabupaten/Kota se-Sumatera Barat maupun yang berada di luar Provinsi Sumbar semoga senang dan nyaman berkunjung ke Kota Pariaman dan saat kembali ke daerah asal dapat mengenang Kota Pariaman serta punya keinginan kembali untuk berkunjung ke Kota Pariaman.
”Kegiatan balap motor ini merupakan kegiatan yang mamacu adrenalin bagi para pencinta otomotif secara profesional diharapkan tetap menjaga kesehatan selama iven ini berlangsung.
Pemerintah Kota Pariaman ke depannya akan mengupayakan memfasilitasi para pencinta otomotif ini dengan sirkuit permanen sehingga Kota Pariaman memiliki sirkuit permanen yang berstandar nasional tentu dukungan dari semua pihak kami harapkan,” ujarnya. (efa)

Exit mobile version