Rangkul Pemuda, Polres Solsel Gelar Berbagai Kegiatan

SOLOK SELATAN – Polres Solok Selatan terus menyatu dengan masyarakat, kali ini aparat penegak hukum itu lebih banyak merangkul generasi muda dengan menggelar berbagai kegiatan dan pertandingan, acara ini bertemakan “Polri Tetap Dihati”.
Dilaksanakan di Lapangan Futsal Sikinjang Jorong Bukit Malintang Barat Nagari Lubuk Gadang Kec Sangir Kab Solok Selatan telah berlangsung kegiatan Open Turnamen Futsal Piala Bergilir Kapolda Cup, sekaligus dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (22/6).
Turnamen langsung dibuka Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto SIK MH ditandai dengan tendangan pertama dan di hadiri Kabag Ops Polres Solok Selatan Kompol Eva Dharma SH.
Kabag Sumda Polres Solok Selatan Kompol Benu Alam,Kapolsek Sangir Iptu Indra Putra SH, Kapolsek Sangir Batang Hari Iptu Amril Helim,Kasi Propam Polres Solok Selatan Ipda Dedi Syahputra, KSPKT Polres Solok Selaran Ipda Sudirman SH.
Sebelum acara dibuka, Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,kali ini khusus diwilayah Polres Solok Selatan digelar berbagai kegiatan, termasuk pertandingan sejumlah cabang olahraga raga. Sejumlah cabang olahraga raga seperti sepak bola, Bulutangkis, Futsal, Domino, motor cross.
“Alhamdulillah di Solok Selatan ini memang generasi mudanya banyak yang melakukan kegiatan kegiatan olah raga, buktinya sejumlah cabang yang diperlombakan diikuti semua dengan penuh semangat,” kata kapolres.
Dilanjutkan pertandingan antara Tim Bhayangkara “A” vs Tim ISS (Ikatan Solok Selatan), yang di menangkan oleh Tim ISS (ikatan Solok Selatan) dengan Skor 11 – 5.
Pertandingan dilanjutkan antara Tim Kancolepot vs Tim Samias FC yang di menangi Tim Kancolepot dilanjutkan pertandingan antara Sangir Bakti vs Tim Sikinjang FC, yang dimenangkan Tim Sikinjang dengan Skor 6 – 1 dan dimenangkan oleh tim Sikinjang. (afr)

Exit mobile version