Bupati Buka Musyawarah Koni

PADANGPA RIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, membuka Musyawarah Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Cabang Padangpariaman tahun 2019. Musyawarah dilaksanakan, karena telah habis masa jabatan pengurus KONI 2016-2019.
“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini, semoga dengan musyawarah ini semua cabang olahraga di Kabupaten Padangpariaman semakin berkembang untuk kemajuan daerah,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.
Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengucapkan “terimakasih banyak atas segala dedikasi dan kinerja yang sudah dilaksanakan oleh pengurus KONI periode sebelumnya.
“Saya berharap untuk pemilihan ketua umum koni periode berikutnya lebih bagus lagi, serta Koni Padangpariaman bisa meningkatkan prestasi olahraga daerahnya untuk kedepannya sesuai dengan motto KONI yaitu Tiada hari tanpa prestasi, untuk membangun prestasi dengan rasa kebersamaan dan partisipati dan kami meminta kerja sama terbangun antara koni,cabang, pelatih dan atlit sehingga bisa menghasilkan prestasi yg gemilang untuk kedepannya,” ujarnya.
Pembukaan Musorkab KONI Padangpariaman untuk periode 2019-2023 juga dihadiri Ketua KONI Provinsi Sumatra Barat Syaiful, Ketua Koni Padangpariaman Aprinaldi, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Padangpariaman, pengurus dan peserta Cabang Olahraga se- Kabupaten Ppadangpariaman.
Ketua KONI Sumbar Syaiful meminta kepada pemerintah daerah Padangpariaman untuk mendukung segala kegiatan KONI dan membantu secara moril dan materil, sehingga prestasi olahraga di Padangpariaman bisa ditingkatkan.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Koni Padangpariaman yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version