RSUD M Zein punya Dua Dokter Spesialis

PESSEL, METRO – Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dr. Muhammad Zein Painan telah memiliki dua Dokter baru, yaitu dokter spesialis jantung dan dokter spesialis patologi anatomi.
Direktur RSUD M.Zein Painan Dr. Sutarman, Kamis (20/6), menjelaskan dua orang dokter baru itu yakni Dr. Tommy Daindes, SpJP untuk dokter spesialis jantung, serta dr. Selly Alinta Syukri, SpPA untuk dokter spesialis patologi anatomi. “Alhamdulillah mereka sudah mulai bertugas,” ungkapnya.
Sutarman mengatakan, penambahan dua dokter itu satu upaya dari pihak RSUD M. Zein Painan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat dan para pasien, sekaligus menjawab permintaan akan adanya dokter spesialis.
Untuk dokter spesialis jantung, jadwal pelayanan di poli jantung, hari Selasa – Rabu – Jum’ at. Sedangkan dokter spesialis patologi anatomi, pelayanan hari Senin hingga Sabtu.
“ Kita, berusaha semaksil mungkin, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, juga pasien,” kata Nya.
Dengan adanya dua dokter spesialis, para pasien ingin memeriksakan diri ataupun kontrol, sudah bisa datang ke RSUD. M. Zein Painan.
Sutarman berharap apa menjadi keinginan meningkatkan pelayanan kesehatan yang optimal, saat ini sedikit banyak sudah bisa terjawab.(rio)

Exit mobile version