Pembangunan Pessel Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

PESSEL, METRO – Pemkab Pesisir Selatan dimotori Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dalam menggerakan roda pemerintahan dan pembangunan saat ini memprioritaskan kepentingan masyarakat di Pesisir Selatan.
Menurut Bupati Pessel Hendrajoni tersebut, upaya pembangunan infratruktur, baik jalan, jembatan, pasar, sekolah, bedah rumah dan fasilitas umum lainya dimaksudkan untuk meningkatkan kesehjateraan yang merata di seluruh Kecamatan serta Nagari.
Maka dengan pembangunan Kita lakukan, Kabupaten Pessel bisa terus lebih baik. Tentu saja Sektor Pariwisata tetap menjadi perhatian serius.
“Kita, akan lanjutkan secara optimal Pembangunan saat ini, tentu saja perlu juga dukungan dari seluruh masyarakat Pessel, “ tegas Hendrajoni, Rabu (19/6).
Hendrajoni juga memintak pada Perangkat Daerah nya, Camat juga Walinagari bisa komit dalam melakukan pembangunan, serta Kreatif dalam menggali potensi di wilayahnya. Agar, pembangunan benar dirasakan oleh semuanya.
Pembangunan saat ini selain bantuan dari Anggaran Pendapatannya Belanja Pusat ( APBN), juga mempergunakan anggaran APBD Pessel.
“Kita ingin seluruh rumah tidak layak huni di Pessel bisa dientaskan, dan tidak ada lagi rumah tidak huni kedepan di Pessel,” ulas Bupati.
Agar pembangunan di wilayahnya berjalan tepat waktu, dirinya akan turun langsung mengawasi setiap proyek pekerjaan pembangunan sedang berjalan di daerahnya. Karena, geliat pembangunan sedang dilakukan sedang dilaksanakan.
Dan, Hendrajoni tidak ingin proyek ada saat ini tidak rampung pada waktuknya.
“ Kita, juga lakukan pembangunan infratruktur pada sektor Pariwisata,” katanya. (rio)

Exit mobile version