Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Halalbihalal di RSUD, Silaturahim dan Evaluasi Tingkatkan Pelayanan

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, Halalbhalal dan silaturahmi dengan keluarga besar RSUD Padangpariaman di Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman.
“Dengan semangat halalbihalal kita satukan pemikiran guna mewujudkan RSUD yang lebih maju. Sebab, bersama kita bisa untuk kke suksesan RSUD Padangpariaman ini ke depannya,” kata Suhatri Bur didampingi Direktur RSUD Lismawati, kemarin.
Halalbihalal semakin meriah karena juga Kapolres Padangpariaman, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial P3A, Kabag Humas dan Protokol, Camat Enam Lingkung, seluruh dokter, perawat, tenaga medis dan puluhan tenaga administrasi RSUD.
Suhatri Bur mengapresiasi kegiatan halal bi halal dan silaturahim yang diadakan Direktur RSUD Padangpariaman bersama manajemennya.
“Ini sebuah upaya yang baik untuk mempererat tali silaturahim antar pegawai di RSUD melalui halal bihalal,” ujarnya.
“Sambil bersilaturahim, lakukan evaluasi, perbaiki hal yang belum dilaksanakan untuk dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan di rumah sakit menjadi pelayanan prima. Semoga dengan pelayanan prima, RSUD melahirkan inovasi inovasi baru,” ungkapnya.
RSUD Padangpariaman mempunyai inovasi yang diberi nama Padangpariaman Antar Jemput Pasien Rawat Inap ( PAPA ANJAP ). Inovasi tersebut menjemput dan mengantar pasien rawat inap di wilayah Kabupaten Padangpariaman.
“Untuk bisa melahirkan dan melaksanakan inovasi dibutuhkan kerjasama semua pihak. Jika ada permasalahan dalam manajemen, usahakan diselesaikan dengan baik tanpa riak dan gejolak agar jangan sampai ke pihak luar,” ujarnya.
Lebih jauh disampaikan Suhatri Bur, kepada OPD lain diharapkan tetap terus melahirkan inovasi inovasi lain agar semakin banyak upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara Direktur RSUD Padangpariaman, dr. Lismawati menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran Wabup, Kapolres dan tamu undangan lainnya karena melalui halal bi halal dan silaturahim dapat merajut komunikasi dan kesepahaman dalam mewujudkan tujuan RSUD.
“Sesuai dengan tema halal bi halal Dengan semangat halal bi halal kita satukan pemikiran guna mewujudkan RSUD yang lebih maju, bersama kita bisa, acara ini kita adakan,” katanya. (efa)

Exit mobile version