Wako dan Wawako Lepas Jasad Kades

PARIAMAN, METRO – Wali Kota Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin, kemarin, secara langsung melepas jenazah almarhum Radaswar (46 tahun) di rumah duka, Desa Marabau, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman. Almarhum Radaswar yang merupakan Kepala Desa (Kades) Marabau Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman yang meninggal dunia pada Minggu (9/6) pukul 22.30 WIB.
Tak hanya Wako dan Wawako, hadir juga Ketua DPRD Kota Pariaman beserta wakil ketua dan anggota, segenap Kepala OPD, Jajaran pengurus RAPI Sumbar dan Kota Pariaman serta kepala desa/lurah se-Kota Pariaman.
Wako Genius sampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Saudara Radaswar yang meninggal dalam bertugas.
“Mari kita sama-sama doakan agar arwah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan seluruh cita-cita beliau untuk membangun desa bisa terlaksana,” ujarnya.
Ia juga mengapresiasi Almarhum Radaswar, sebagai kepala desa terbaik, sebagai sahabat yang sangat dekat dengan pimpinan Kota Pariaman, sehingga banyak program pembangunan yang trlah beliau laksanakan dan sangat didukung Pemko Pariaman selama ia bertugas sebagai Kepala Desa Marabau.
Sementara itu, Wawako Mardison Mahyuddin juga sampaikan ucapan yang sama, duka yang mendalam bagi keluarga Almarhum Radaswar. Sebagai Pembina RAPI Kota Pariaman, Mardison sampaikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama beliau menjadi Koordinator Satgas RAPI Kota Pariaman. (efa)

Exit mobile version