FPL Padangpanjang Salurkan Bantuan Sembako dan Buku

PADANG PANJANG, METRO – Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Tim dari Forum Pegiat Literasi (FPL) Kota PadangPanjang menyalurkan donasi Sembako dan Buku Tahap ke-12, Minggu (19/05).
Kali ini Tim Forum Pegiat Literasi Kota Padangpanjang mengunjungi dua Kepala Keluarga (KK) warga prasejahtera di Tanjuang, RT. 04, Kelurahan Koto Panjang, Kota Padangpanjang.
Penerima donasi adalah Bapak Asril (58 tahun), penderita penyakit stroke menahun yang tidak dapat lagi bekerja dan harus menghabiskan hari-harinya di atas kursi roda. Sementara istrinya, Ibu Yuliarti (50 tahun), bekerja sebagai buruh cuci di rumah-rumah tetangga. Keluarga ini memiliki anak-anak usia sekolah yang suka membaca buku.
Sementara KK kedua penerima donasi adalah Anuar Adison (56 tahun), tidak punya pekerjaan, sebab beberapa tahun terakhir menderita penyakit lumpuh persendian. Ia tidak memiliki istri dan anak. Saat ini Pak Anuar sedang dalam perawatan keluarga.
Donasi yang disalurkan bersumber dari para Donatur/Dermawan yang bersifat tidak mengikat dan ikut membantu program ini. (rmd)

Exit mobile version