Alumni SMP 2 Batusangkar akan Bereuni Akbar

TANAHDATAR, METRO – Wakil Bupati Tanahdatar Zuldafri Darma bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama alumni SMP 2 Batusangkar di rumah dinasnya di Ponco, Sabtu (18/5). Wabup Zuldafri mengapresiasi atas kehadiran para alumni.
“Terima kasih telah datang di tengah kesibukan kita masing-masing. Dan di kesempatan baik ini tentu tidak salah kita juga bicarakan rencana pelaksanaan reuni akbar SMP 2 Batusangkar selepas lebaran nanti,” ujar Zuldafri Darma.
Zuldafri berharap, kegiatan reuni akbar SMP 2 tidak kalah meriah dari acara alumni lain.
“Tentu diharapkan alumni angkatan 84 selaku panitia pelaksana tahun ini mampu memaksimalkan semua potensi alumni yang ada, karena tentunya tidak sedikit alumni SMP 2 Batusangkar yang mau berperan aktif dalam kegiatan ini,” ujarnya.
Wabup menambahkan, dalam mensukseskan acara, panitia diharapkan melakukan pendekatan yang persuasif. “Para panitia tentu harus menyampaikan dulu berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan, baru kemudian menyampaikan kebutuhan dananya. Ketuk hati seluruh alumni untuk berpartisipasi, walau hanya Rp.100 per orang,” ujarnya.
Ketua DPRD Anton Yondra yang juga merupakan alumni SMP 2 Batusangkar angkatan 93 menyampaikan harapan yang sama dengan Wabup Zuldafri Darma.
“Alhamdulillah hari ini hadir kakak kita Alumni 73, ini bukti sebenarnya kita banyak. Karenanya acara alumni SMP 2 Batusangkar harus meriah dan tidak kalah meriahnya. Mari kita inventarisir dan manfaatkan potensi alumni kita, karena dari sekian orang tentu ada yang telah berhasil, mari bersama kita sukseskan acara kita ini” kata Anton.
Ketua Pelaksana Antoni Surya Sati dari angkatan 84 mengungkapkan dukungan wabup, ketua DPRD dan alumni lainnya.
“Dalam rencana anggaran biaya, kita membutuhkan dana sekitar Rp.73 juta untuk berbagai acara dan kegiatan. Sementara dana awal kita baru ada Rp.17 juta, tentu ini butuh bantuan dan dukungan kita semua agar biaya pelaksaan kegiatan reuni yang direncanakan 7 Juli 2019 bisa tercukupi,” ujar Antoni. Dalam acara itu malam itu, atas sumbangan pribadi dan angkatan terkumpul dana tambahan Rp5 juta. (ant)

Exit mobile version