Buka Puasa Bersama, Kodim 0319/Mentawai Santuni Peserta Pesantren

MENTAWAI, METRO – Untuk memupuk semangat kebersamaan, terutama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Kodim 0319/Mentawai mengajak masyarakat berbuka puasa bersama. Acara berbuka puasa ini juga dihadiri tokoh masyarakat, pemuda, tokoh pendidikan, ibu- ibu, anak-anak pesantren, dan karang taruna, di Aula Kodim 0319/ Mentawai.
Dandim 0319/Mentawai Letkol CZI Didit Yusnadi, mengungkapkan, berbuka puasa bersama bertujuan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga toleransi bagi umat beragama, kesatuan bangsa. Selain itu, jajaran Kodim juga ingin mempererat silaturahmi dengan masyarakat.
”Mudah-mudahan dengan acara buka puasa bersama ini, silaturahmi dengan masyarakat, serta tokoh masyarakat dan lainnya. Serta kita ingin keamanan dan kenyamanan tetap terjaga di Mentawai ini,” katanya.
Di akhir acara buka puasa bersama tersebut, Dandim 0319/Mentawai Letkol CZI Didit Yusnadi, memberikan santunan kepada anak-anak pesantren. Pemberian santunan ini untuk membangun kebersamaan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. (s)

Exit mobile version