Serahkan Bantuan, Bupati Kunjungi Anak Panti Asuhan

PADANGPARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, bersillahturrami dengan semua anak-anak Panti Asuhan Aisyiah Kecamatan Lubuk Alung.
“Kita mendoakan semua anak-anak panti dalam kondisi sehat. Semoga Allah SWT selalu berikan kelapangan dan kemudahan bagi anak anak kita yang ada di panti,” ungkap Ali Mukhni kemarin, usai mengunnjungi Panti Asuhan tersebut.
Saat itu Ali Mukhni membagi-bagikan sedekah kepada pengurus yang nantinya dapat dipergunakan untuk operasional para anak yatim di Panti Asuhan Asyiah Lubuk Alung.
“Kunjungi saya ini juga untuk bersilaturahim bersama anak asuh, pembimbing serta pengurus panti asuhan,” ungkapnya.
Ali Mukhni memberikan apresiasi kepada Pengurus Panti dan segenap jajarannya yang tetap semangat dan tanpa putus asa menjalankan panti walau dalam kondisi serba keterbatasan.
Namun demikian Ali Mukhni meminta kepada anak panti asuhan diharapkan jangan memikirkan hal operasional, karena itu adalah pekerjaan para pengurus untuk mencarikan solusi dan jalan keluarnya, tugas anak asuh sekalian adalah mensyukuri apa yang diperoleh saat ini, beribadah dengan taat, belajar dengan semangat tanpa merasa rendah diri atau minder dan berprestasi di sekolahnya
“Sehingga mereka dapat membanggakan para pengurus dan pengasuh serta percayalah apabila berprestasi rezki akan dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.
Dirinya ikhlas dalam melakukan sesuatu tentu saja Allah akan membukakan rezki kepada anak-anak panti asuhan ini dari pintu yang tidak kita duga.
“Saya mengharapkan kepada pengurus juga memprogramkan kegiatan yang bisa memberikan anak asuh sebuah keterampilan lain sesuai dengan keinginan dan minatnya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version