Sambut Ramadhan, Atos Ajak Warga Bersihkan Masjid

PASAMAN, METRO – Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kaum muslim agar melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan masjid, mushalla dan lingkungan tempat tinggal jelang Ramadhan 1440 H.
Atos mengatakan, warga diminta untuk menyambut datangnya bulan penuh hikmah dan ampunan itu dengan lapang hati dan penuh suka cita. Selain melaksanakan aksi bersih-bersih masjid dan lingkungan sekitar, ia juga mengajak berlomba-lomba dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan nanti.
“Dengan cara mengerjakan apa yang diperintahkan Allah dan saling memaafkan satu sama lain,” katanya.
Ia pun mengajak masyarakatnya agar mempersiapkan diri mengahadapi Ramadhan nanti. Mengevaluasi seluruh amalan selama ini dan mengupayakan ibadah Ramadhan tahun ini lebih baik dari kemarin.
Atos menambahkan, untuk kesehatan, juga tidak kalah penting untuk dijaga karena kesehatan yang paling utama. Dengan kesehatan yang baik, tentunya akan beribadah dengan sempurna nantinya. Selain kesehatan, masyarakat juga harus mengontrol pengeluaran yang biasanya membengkak saat puasa nantinya. (cr6)

Exit mobile version